• Jl. Panji suroso kompleks araya Business centre kav.II-IV Kota Malang
  • (0341) 299-62-99
  • info@persadahospital.co.id
  • developer@ariefazka.com

Repost Penggunaan Ponsel Berlebihan Menyebabkan Tumor Otak

Pada umumnya tumor otak terdeteksi selama pencitraan otak atau dalam pemeriksaan kesehatan, tetapi pada saat itu mungkin saja sudah terlambat. Artikel berikut adalah beberapa gejala tumor otak pada awalnya beserta penyebab tumor otak.
Otak adalah organ yang lembut dan kenyal yang di lindungi oleh tulang keras tengkorak dan tiga selaput tipis yang disebut meninges. Seperti halnya komputer, otak merupakan CPU dari tubuh manusia. Otak adalah organ yang paling penting dari tubuh kita. Oleh karena itu, organ tubuh ini harus selalu diamankan dalam hidup sehari-hari. Jika otak kita mengalami cedera atau komplikasi, hasilnya akan sangat berpengaruh bagi seluruh tubuh kita, dansalah satunya adalah tumor otak.
Tumor otak adalah tumor yang terjadi di dalam otak akibat pembelahan sel yang tidak terkendali. Setiap tumor di otak, jaringan limfatik atau saraf kranial disebut dengan tumor otak. Tumor otak bisa jinak ataujuga ganas, tidak beda dengan tumor lain. Tumor otak yang jinak dapat dengan mudah disembuhkan. Kemungkinannya adalah bahwa tumor ini tidak akan muncul lagi setelah dihilangkan. Namun disisi lain hal ini tidak dapat di samakan dengan tumor otak ganas. Pertumbuhan tumor di otak disebut dengan kanker otak. Tumor-tumor ganas mengancam jiwa dan lebih serius daripada tumor jinak. Tumor otak juga dapat menyebar dari tumor yan tumbuh di bagian lain dari tubuh manusia. Tumor tersebut dikenal dengan tumor metastasis.
Kaum pria memiliki resiko tinggi terkena tumor otak. Faktor lain yang meningkatkan resiko adalah usia, tetapi hal ini tidak dapat sepenuhnya dipastikan. Meskipun tumor di otak sering terdeteksi pada orang diatas usia 70 tahun, anak-anak dan dewasa muda jug
Total pengunjung
Selamat datang di blog/site information persada untuk info lebih lanjut silahkan menguhubungi call center kami (0341)2996333 dan untuk Emergency call di (0341)2996299 Terima kasih atas kunjungan sahabat persada