• Jl. Panji suroso kompleks araya Business centre kav.II-IV Kota Malang
  • (0341) 299-62-99
  • info@persadahospital.co.id
  • developer@ariefazka.com

Repost Operasi Langka, Dua Saraf Korslet Berhasil Dipisahkan


MALANGKOTA- Kasus penyakit langka di dunia kedokteran dialami nenek Paini, 61, warga kota Batu. Nenek Paini bertahun- tahun menanggung nyeri yang sangat teramat di wajahnya. Dia mengalami perot wajah bagian kanan, lalu mata bagian kanannya sulit membuka.
Tak berhenti disitu, pada bagian wajah yang perot itu kerap berkedut lama yang mengganggu aktifitasnya. Nyeri dashyat di wajahnya itu bertambah berat, karena bagian dalam pipi kanannya seperti ditusuk-tusuk. Setelah itu, sesekali tanpa ada peringatan, wajahnya serasa di sayat-sayat dan disetrum. Nyeri tak terhingga itu hilang dan timbul selama empat tahun.
"Awalnya kalau nyeri ya ditahan hingga mereda atau minum obat nyeri di apotek. Tapi kian lama kian parah. Bahkan, kepala sampai saya bentur-brnturkan ke tembok saking nyerinya," jelas paini, senin (10/8) lalu di ruang inap lantai 4 Persada Hospital. (JAWAPOS, Radar Malang Sabtu, 15 Agustus 2015)
Total pengunjung
Selamat datang di blog/site information persada untuk info lebih lanjut silahkan menguhubungi call center kami (0341)2996333 dan untuk Emergency call di (0341)2996299 Terima kasih atas kunjungan sahabat persada